en

“PostFest Exhibition – Art Brut Community indonesia”


admin - July 19, 2018 - 0 comments

“PostFest Exhibition – Art Brut Community indonesia”

“Celebrating Therapeutic Art Activities”
karya Hana Madness, Anfield Wibowo, dan Dwi Putra

Tanggal: 21 Juli – 5 Agustus 2018
Tempat: Galeri Cipta II, TIM

Salam Budaya!
Komunitas Art Brut Indonesia bersyukur diberi kesempatan hadir di dalam PostFest Institut Kesenian Jakarta (IKJ) 2018. Bersama publik, kami ingin merayakan dampak terapeutik dari sebuah aktivitas seni, khususnya seni rupa, melaui pameran karya seni lukis yang diberi tema “Celebrating Therapeutic Art Activities”. Pameran ini memiliki ruh kegembiraan atas buah manis peradaban kecil berupa seni rupa ini.

Komunitas Art Brut Indonesia mendorong publik seluas-luasnya untuk terlibat melawan stigma disabilitas, mendorong inklusivitas, meraih pengetahuan-pengetahuan baru, serta meneguhkan aktivitas seni rupa yang berdampak terapeutik bagian cara meraih bahagia yang sederhana.

Komunitas Art Brut Indonesia dalam pameran kali ini menampilkan karya seniman Hana Madness, Anfield Wibowo dan Dwi Putra. Mereka sudah bukan lagi berkebutuhan khusus, tetapi berkelebihan khusus. Hana memiliki karakteristik karya “doodle” naratif personifikasi diri. Anfield memiliki ekspresi presisi dengan daya rekam visualnya. Dwi Putra memiliki intuisi seni dengan daya repetitif tinggi.

Related posts